Al Qur'an

Q.S. An Nur/24 : 31

"Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang biasa tampak darinya, dan hendaklah mereka menutup kain kudung ke dadanya."

QS. Al Ahzab/33 : 59

"Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang."

Sunday, September 16, 2012

Maskapai Penerbangan Turki Mulai Pekerjakan Pramugari Berjilbab


Turkish Ground Service, kemitraan antara Turkish Airlines (THY) dan Havas, secara resmi telah mulai mempekerjakan pramugari yang mengenakan jilbab, situs Aiporthaber.com melaporkan.
Dua pramugari dengan seragam khusus mengenakan jilbab yang disesuaikan telah mulai bekerja beberapa hari lalu dalam penerbangan Turkish Ground Service.

Permintaan mengenakan jilbab dilaporkan atas permintaan yang berasal dari karyawan maskapai yang ingin dapat menutupi diri mereka dengan jilbab selama penerbangan.
Persyaratan yang menyerukan rambut pramugari maskapai Turki harus sepenuhnya terlihat dan tersisir rapi telah dihapus pada tahun 2010.(fq/hurriyet)
Source : http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/maskapai-penerbangan-turki-mulai-pekerjakan-pramugari-berjilbab.htm#.UIV8RGN27_4

No comments: